Honor Petugas Haji akan Dinaikkan

Berbahagialah para petugas haji Malaysia yang dianggap sukses mengemban tugas pelayanannya pada musim haji tahun 1429 Hijriyah ini. Sebab, pemerintah Malaysia melalui Tabung Haji berjanji akan menaikkan honor dan tunjangan mereka serta pakaian dinas yang sebelumnya dibeli sendiri. Kebijakan baru itu akan berlaku tahun depan. Tapi, berapa kenaikannya tak dijelaskan.

Hal ini dikemukakan Menteri di Jabatan Perdana Menteri, Datuk Seri Ahmad Zahid Hamidi yang dikutip Kantor Berita Malaysia Bernama edisi hari Rabo, 10 Desember hari ini. “Tabung Haji akan membuat penyesuaian gaji dan tunjangan bagi semua petugas dan pegawai pada musim haji tahun depan,” kata Zahid di hadapan pimpinan Tabung Haji di Mina.

Operasi Masya`ir (Armina) mencatat lebih 800 petugas haji Malaysia untuk melayani 26.000 jemaah haji. Para petugas haji telah membuat perhajian lancar dan jemaah haji Malaysia dipuaskan dengan pelayanannya. Para petugas haji seksi Masya`ir sudah bekerja sebelum jemaah tiba di Arafah dan hingga mabit di Mina sampai tanggal 13 Zulhijjah besok. “Saya cukup berpuashati dengan semua kerja yang dilakukan pegawai dan petugas Tabung Haji semasa jemaah berada di Madinah dan di sini. Kini tumpuan kita ialah kepada Operasi Masya`ir,” kata Zahid.

%d blogger menyukai ini: